Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kwarran Leles Gelar Audiensi dengan UPTD Pertanian Kecamatan Leles, Bahas Pembentukan Saka Taruna Bumi

 

Leles, 3 Oktober 2024 — Ketua Kwartir Ranting (Kwarran) Leles, Yayan Hadiyanto, S.Pd.-MT., bersama Wakil Ketua Kwarran Leles, Kak Herli Sapitri, S.Pd.-MG., melakukan audiensi dengan Kepala UPTD Pertanian Kecamatan Leles, Bapak Kunkun Kurnia, S.T.P., M.P., di Kantor UPTD Pertanian. Pertemuan tersebut membahas pembentukan Saka Taruna Bumi di wilayah Kwarran Leles.


Kepala UPTD Pertanian, Bapak Kunkun Kurnia, menyambut baik gagasan tersebut dan menyatakan siap mendukung penuh pembentukan Saka Taruna Bumi. Beliau bahkan siap dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Saka (Mabisaka) Taruna Bumi pada Rabu, 9 Oktober 2024, di Kantor BPP Pertanian Leles, Desa Sukamulya.


Setelah resmi terbentuk, akan segera dilaksanakan perekrutan anggota yang terdiri dari anggota golongan Penegak dan Pandega. Langkah ini diharapkan dapat memperkuat keterlibatan pemuda dalam bidang pertanian, sesuai dengan semangat pramuka dalam pengabdian masyarakat.


Selanjutnya, Kwarran Leles akan menyusun kepengurusan Saka Taruna Bumi dan menerbitkan Surat Keputusan (SK) resmi sebagai landasan operasional.


Pewarta:

Yayan Hadiyanto, S.Pd.-MT.  

Ketua Kwarran Leles

Posting Komentar

0 Komentar

Sistem Pengarsipan Digital