Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

GELAS KACA Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Leles


GELAS KACA, singkatan dari Gerakan Tiap Tanggal 14 Pramuka Cakap, adalah salah satu program inovatif dari Kwarran Leles yang bertujuan untuk membiasakan para anggota pramuka, termasuk Mabigus, pembina, dan peserta didik, agar secara rutin meningkatkan keterampilan kepramukaan minimal sebulan sekali pada tanggal 14. Program ini menjadi momentum penting bagi setiap anggota untuk senantiasa siap dan cakap dalam berbagai keterampilan kepramukaan.


Setiap menjelang tanggal 14, Ketua Kwarran Leles, Yayan Hadiyanto, S.Pd.-MT, secara aktif mengingatkan seluruh anggota pramuka untuk mempersiapkan diri. Pada kesempatan kali ini, sebagai langkah baru untuk menambah semangat, Ketua Kwarran Leles menciptakan sebuah lagu khusus sebagai pengingat bagi seluruh anggota. Dengan adanya lagu tersebut, diharapkan seluruh anggota pramuka semakin bersemangat dan senantiasa mengingat pentingnya meningkatkan keterampilan pramuka mereka setiap tanggal 14.


Melalui GELAS KACA, Kwarran Leles berharap dapat membentuk pramuka yang tidak hanya cakap dalam keterampilan teknis, tetapi juga memiliki semangat yang tinggi untuk terus belajar dan berlatih secara konsisten.


Pewarta: Yayan Hadiyanto, S.Pd.-MT.

(Ketua Kwarran Leles)

Posting Komentar

0 Komentar

Sistem Pengarsipan Digital